The God of High School – Episode 13 – GOD/GOD

Akhirnya tamat juga, gue sempet ragu tadinya mau namatin ini mengingat udah di ambil sama pihak resmi, tapi yah… nanggung juga sih udah setengah jalan garap kan ya, toh kalau ada apa-apa, biar Ketua Pucuk yang maju. wkwkwkwkwk
Setelah Ahiru, akhirnya GOH kelar, masih ada sisa beberapa hutang lagi di gue, yaitu dendro sama cinnamon. Semoga saja semua bisa kekejar.

Terimakasih telah menyaksikan bersama kami.

Taut Unduh:
720pOneDrive | AceFile | DropGalaxy | Zippy | Mirror
480pOneDrive | AceFile | DropGalaxy | Zippy | Mirror

guest
1 Komentar
terlama
terbaru reaksi terbanyak
Inline Feedbacks
View all comments
iwb
iwb
25/11/2020 10:34

shokugeki no souma s5 gak digarap biar lengkap?