Tenrou: Sirius the Jaeger – Episode 12 (Tamat) – Ark Sirius

TV Sub Released on Oktober 5, 2018 · ? views · Posted by kumagawa · series Sirius
Expand
Turn Off Light
Download

Download Tenrou: Sirius the Jaeger – Episode 12 (Tamat) – Ark Sirius, Watch Tenrou: Sirius the Jaeger – Episode 12 (Tamat) – Ark Sirius, don't forget to click on the like and share button. Anime Sirius always updated at Pucuk Translation. Don't forget to watch other anime updates.

Tamat juga! Sisa Persona doang berarti di gue (Kumagawa) yang belum kelar, yeay!

Kakaknya akhirnya mati, dan si kampret ini akhirnya bener mirip Sasuke setelah Shipuuden, mata sebelah ditutupin macam Rinnegan permanen yang kalau dibuka sembarangan bisa ngabisin cakra sia-sia. Astaga, perjuangan ngebangkitin mangenkyo yang gue nanti-nanti beneran terjadi. wkwkwkwkwkwkwk

Thank’s for watching with us!

Taut Unduh:
720punduh
480punduh

Comment

guest
10 Komentar
terlama
terbaru reaksi terbanyak
Inline Feedbacks
View all comments
slime0k
Staf
slime0k
05/10/2018 09:21

Cocoklogi!

haahahaahaahaha

Adit
Adit
05/10/2018 10:55

tamatt juga akhirnya, saya ijin unduh dulu paman

KARADA
KARADA
06/10/2018 01:15

Maksudnya sisa persona apaan min? P5A belum tamat?

DEV4
DEV4
06/10/2018 09:16

tautan unduhnya terbalque min

slime0k
Staf
slime0k
06/10/2018 09:23
Reply to  DEV4

gpp, cuma kebalik kok.
Hahahahahaha

Lacia
Lacia
07/12/2018 17:52

Tautan unduhnya mati 🙁

slime0k
Staf
slime0k
07/12/2018 20:18
Reply to  Lacia

Yakin mati?

Lacia
Lacia
08/12/2018 16:00
Reply to  slime0k

Linknya kebalik :v yang 720p nya yang mati

slime0k
Staf
slime0k
08/12/2018 16:28
Reply to  Lacia

Ane coba masih bisa. dua duanya.

Surya Tambuaga
Surya Tambuaga
17/12/2018 19:18
Reply to  slime0k

masa ya? ggpp deh 480p aja makasih gan 🙂