Film Layar Lebar: K: Seven Stories – R:B – Blaze

Seven Stories 1 beres, yay!
Rencananya, kami tiap rilis langsung 2 part alias per movie.
Anggaplah ini garapan kompensasi gantinya B-Project dari Crynelle, sama2 “-Project” juga. Wkwk
Buat yang ingin memahami lebih dalam world-building serta development character tiap-tiap Raja K-Project, tontonan wajib nih terutama yg bertengger di fandom-nya.

Berhubung movie 2 & 3 perlu niat lebih karena dikerjakan secara akar, dalam artian harus di-timing dari nol semua, alangkah baiknya kalian boleh memberikan dukungan moril berupa like, komentar semangat, dan share.
Bila total semuanya itu mencapai 300 atau lebih, baik dari tombol di blog ini maupun jumlah dari Fanspage FB, maka movie 2 langsung akan segera meluncur! :pixwink

Dengan menge-share pos ini, kalian sudah turut membantu menyelamatkan jiwa-jiwa fujo di luar sana.
“No Blood! No Bone! No Ash!”

Taut Unduh:

Episode 01 Episode 02
1080p DDL | GDrive | Fileupload | Mirror 1080p DDL | GDrive | Fileupload | Mirror
720p DDL | GDrive | Fileupload | Mirror 720p DDL | GDrive | Fileupload | Mirror
480p DDL | GDrive | Fileupload | Mirror 480p DDL | GDrive | Fileupload | Mirror

38
Komentar

avatar
  Notifikasi  
terbaru terlama reaksi terbanyak
Beritahu jika ada
mangdower
WargaNet
mangdower

Spoiler
mantap mang

quark
WargaNet
quark

@Crynelleciaz garap SnK S3 cour 2 dong 😉

kang Fuad
WargaNet
kang Fuad

ntappp min

Imouto loversss
WargaNet
Imouto loversss

mkasih gan

kucing mengembeek
WargaNet
kucing mengembeek

weh good wkwk, btw ada hubungannya ama 2 tv series sebelumnya ?

slime0k
Staf
slime0k

Pelengkap. Pokoknya disarankan tonton.

dwi
WargaNet
dwi

Ini bisa dibilang prequel-nya

JembutLurus
WargaNet
JembutLurus

ijin sepong dulu min

kuhaku
WargaNet
kuhaku

thanks

trackback
K: Seven Stories Movie 1: R:B – Blaze [ Subtitle Indonesia ] – ANIMEKOMPI.WEB.ID

[…] Credit : PucukSubs […]

trackback
K: Seven Stories Movie 1: R:B – Blaze [ Subtitle Indonesia ] | | Film Apik

[…] Credit : PucukSubs […]

AlphaMiku
WargaNet
AlphaMiku

ini memang movienya ada 2 atau ini movie ke 1 dan 2 min? soalnya di Mal aku lihat movienya cuma 1. Mohon pencerahannya 🙂

slime0k
Staf
slime0k

Sama, cuma dari BD-nya memang di pisah jadi 2 bagian per 1 film.

AlphaMiku
WargaNet
AlphaMiku

Sip, makasih yak min

Danu P
WargaNet
Danu P

Lanjut dooong

Soul
WargaNet
Soul

Komentar Semangat

Noobmaster
WargaNet
Noobmaster

Makasih min

BloodFallen
WargaNet
BloodFallen

ditunggu episode kelanjutannya min… gw sangat nantiin movienya banget dri dullu gak ada yg garap. semoga pucuk jadi yg peretama garap keseluruhan movie yg hype ini… sankyuu min sebelumnya

RailgunS
WargaNet
RailgunS

Hmm menunggu sampe semua Movienya dahh rilis 😀

Eisenherz
WargaNet
Eisenherz

Gas Sampe Habis :*

trackback
K: Seven Stories Movie 2: Side:Blue – Tenrou no Gotoku [ Subtitle Indonesia ] – ANIMEKOMPI.WEB.ID

[…] Credit : PucukSubs […]

trackback
K: Seven Stories Movie 2: Side:Blue – Tenrou no Gotoku [ Subtitle Indonesia ] | | Film Apik

[…] Credit : PucukSubs […]

trackback
K: Seven Stories Movie 2: Side:Blue – Tenrou no Gotoku [ Subtitle Indonesia ] - Anti Fansub

[…] Credit : PucukSubs […]

Satud
WargaNet
Satud

Sankyu gan :3

Nubi
WargaNet
Nubi

7 Stories Spin-off Short Movie digarap juga gak, gan?

trackback
K: Seven Stories Movie 3: Side:Green – Uwagaki Sekai [ Subtitle Indonesia ] – ANIMEKOMPI.WEB.ID

[…] Credit : PucukSubs […]

trackback
K: Seven Stories Movie 3: Side:Green – Uwagaki Sekai [ Subtitle Indonesia ] | | Film Apik

[…] Credit : PucukSubs […]

trackback
K: Seven Stories Movie 3: Side:Green – Uwagaki Sekai [ Subtitle Indonesia ] — Anti Fansub

[…] Credit : PucukSubs […]

Catastrophe
WargaNet
Catastrophe

Sankyuu gan…

trackback
Servamp Movie: Alice in the Garden [ Subtitle Indonesia ] – ANIMEKOMPI.WEB.ID

[…] Credit : PucukSubs […]

trackback
Servamp Movie: Alice in the Garden [ Subtitle Indonesia ] — Anti Fansub

[…] Credit : PucukSubs […]

Alicein
WargaNet
Alicein

Minnn, ngga update yang movie 4??? Lost Small World?:(