Attack on Titan S3 – Episode 50 – Kota di mana Segalanya Berawal

01 kalah sama 02? You gotta be kidding right?
Padahal C&T udah niat, cuma gara” garap titan di cour awal jadinya harus dibuatkan pemilihan ….

Anyway, selamat menikmati. Awas aja yang vote tidak download di sini.

Taut Unduh:
1080pDDL | Fileupload | Justupload | Mirror
720pDDL | Fileupload | Justupload | Mirror
480pDDL | Fileupload | Justupload | Mirror

slime0k

Kalau bisa simpel, kenapa tidak? BUFF terus ....

16
Komentar

avatar
  Notifikasi  
terbaru terlama reaksi terbanyak
Beritahu jika ada
M.A
WargaNet
M.A

mantap

Asep
WargaNet
Asep

Makasih om

Crynelleciaz
Staf
Crynelleciaz

>Padahal C&T udah niat, cuma gara” garap titan di cour awal jadinya harus dibuatkan pemilihan ….

Gas tambah lagi. :run:

Akki
WargaNet
Akki

Awas aja yang vote tidak download di sini. :run:

Suzer0
WargaNet
Suzer0

lanjut sampe tamat

BloodFallen
WargaNet
BloodFallen

kata” yg disensornya badass bener XD

Soul
WargaNet
Soul

Mantap.. jadi diriin tenda disini & pindahan dari sebelah wkwk..

JembutLurus
WargaNet
JembutLurus

mantap min ijin sepong, udah ane share di grup WA ane + Di FB juga

Hokuto Yuki
WargaNet
Hokuto Yuki

Aku vote… tapi belum download malah download englishnya.
Apakah aku akan kena hukuman?

Zekken
WargaNet
Zekken

Akhirnya…
mantap min lanjutkan

zekken bitch HIV an
WargaNet
zekken bitch HIV an

woo yooo

FaikaV2
WargaNet
FaikaV2

Min yg season 3 eps sebelumnya :v sediain dung!!